Rabu, 15 Oktober 2014

Makam Nabi Muhammad SAW Akan Di Pindahkan?

Makam Nabi Muhammad SAW Akan Di Pindahkan
Makam Nabi Muhammad SAW Akan Di Pindahkan
Berita Makam Nabi Muhammad saw Akan Dipindahkan - Baru-baru ini tersiar kabar bahwa makam Nabi Muhammmad saw akan di pindahkan. Hal ini tentu sangat meresahkan masyarakat Islam di seluruh dunia terlebih lagi di Indonesia.

Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A. atau sering dikenal Said Aqil Siradj yang juga Ketua Umum (Tanfidziyah) Pengurus Besar Nahdlatul 'Ulama periode 2010–2015 mengatakan di salah satu televisi swasta dalam sesi tanya jawab bahwa jika benar isu makam Nabi Muhammmad saw akan di pindahkan, maka akan terjadi huru-hara besar yang akan terjadi di dalam dunia islam.

Said Aqil Siradj juga mengatakan bahwa kejadian makam Nabi Muhammmad saw akan di pindahkan ini ada sangkut pautnya dengan faham Wahabi yang selama ini selalu eksis di dalam kerajaan Saudi.

Ulama-ulama Wahabi dan pengikutnya yang selama ini keras dalam masalah ziarah, bid'ah, tawasul dll semakin berani dalam bertindak. Setelah pembongkaran-pembongkaran rumah yang dulu di tempati nabi, sahabat dan situs-situs yang penting dalam sejarah Islam satu persatu dihancurkan rata dengan tanah, bahkan ada pula yang berubah menjadi toilet.

Apakah ini Faham yang benar? dimanakah adab kaum wahabi terhadap Nabi saw.? Padahal Nabi saw berwasiat agar beliau di kuburkan dimana beliau wafat.

Isu makam Nabi Muhammmad saw akan di pindahkan membuat miris hati kaum Muslimin. Semoga saja isu tentang makam Nabi Muhammmad saw akan di pindahkan tersebut tidak benar adanya.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih telah berkunjung di web sederhana ini. Silahkan share artikel yang ada namun tidak diizinkan menngcopy paste dalam bentuk apapun. Berkomentarlah dengan baik dan dilarang menaruh link aktif di dalam komentar.

0 blogger-facebook-disqus: